oleh

PJ. Walikota Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

 

PJ. Walikota Pimpin Apel Gabungan di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Untuk memastikan disiplinya Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kota Bengkulu, Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun secara rutin melakukan Apel gabungan, untuk kali ini dilaksanakan di Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu, Kamis (15/02/18). Dalam apel gabungan yang dipindahkan ke aula Kecamatan Gading Cempaka karena diguyur hujan, di Pimpin lansung Budiman smaun dan diikuti oleh Asisten I, Penjabat Eselon III dan IV, Kecamatan Singaran Pati, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, serta seluruh Kasi dan Staf Kelurahan.

Dalam Arahan Budiman Menyampaikan tugas pokok Penjabat Walikota dalam Pemilukada 2018 adalah menjaga netralitas ASN. “Tidak ada tawar menawar, garis komando ada di saya, jangan tergiur iming-iming kandidat, ASN tidak boleh mengikuti rapat formal dan non formal Tim Sukses, dilarang berfoto bersama Pasangan Calon, apalagi menjadi narasumber atau juru kampanye pasangan calon, ” Tegas Penjabat Walikota.

Budiman berharap ASN tidak terombang ambing politik praktis, karena sikap tersebut akan merugikan ASN itu sendiri. “Harga diri ASN dan masyarakat jangan mau di hargai 50-100 ribu, karena pemimpin menentukan masa depan generasi mendatang,” ujarnya. Budiman meminta agar isu mutasi dapat diredam, “ASN wajib menjaga netralitas, selagi pemerintahan berjalan bagus, yang netral tidak akan diganti,” Tegas Budiman. (adv)

 

Komentar