oleh

PKB Bengkulu Resmi Jadi Parpol Pendukung Pasangan Linda-Mirza

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) telah memutuskan menjadi parpol pendukung pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Patriana Sosialinda atau Linda-Mirza, pada Pilwakot Bengkulu tahun 2018 ini.

Dukungan yang diberikan PKB itu, ditandai dengan keluarnya rekomendasi dari DPP PKB, untuk Pasangan Linda-Mirza.

Ketua DPC PKB Kota Bengkulu Iswandi Ruslan mengatakan, pilihan partainya ke pasangan Linda-Mirza ini, lantaran pihaknya menyakini pasangan Balon ini yang mampu memajukan Kota Bengkulu.

Untuk itu kepada pengurus dan kader PKB se Kota Bengkulu, jika ada yang tidak mendukung keputusan partai ini, akan diberikan sangsi.

“Selaku kader PKB wajib mendukung dan memenangkan bakal pasangan calon yang diputuskan partai. Apabila ada yang membelot jelas ada sanksi sesuai aturan partai,” katanya.

Senada dengan itu, pasangan Balon Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda-Mirza menjelaskan, dukungan PKB sangat dibutuhkan dalam pemenangannya dalam pelaksanaan Pilwakot ini. Apalagi setiap partai baik pengusung maupun pendukung, mempunyai peran masing-masing dalam memenangkannya.

“Soal pengusung dan pendukung, hanya beda nama saja, kalau perannya tetap sama, ikut memperjuangkan kemennagan Linda-mirza. Ini juga energi baru kita,” tukasnya Linda dan Mirza.(red-3)

Komentar