oleh

PKS Siap Menangkan Pasangan Erna-Zarkasih pada Pilwakot Bengkulu

Bengkulu,bengkuluone.co.id, Seluruh kader PKS se Kota Bengkulu, Minggu, (14/1/2018) berikrar untuk memenangkan pasangan balon Walikota dan Wakil Walikota Erna Sari Dewi dan Ahmad Zarkasih, yang diusung Nasdem, PKS dan PPP pada Pilwakot tahun 2018 ini.

Ingkrar tersebut diucapkan pengurus dan kader PKS Bengkulu, dalam konsolidasi PKS untuk pemenangan pasangan Erna-Zarkasih pada Pilwakot di salah satu hotel di Bengkulu.

Ketua DPW PKS Provinsi Bengkulu Sujono mengatakan, pihaknya mengumpulkan seluruh kader PKS se Kota, dalam rangka konsolidasi untuk pemantapan memenangkan pasangan Erna-Zarkasih.

Mengingat ini adalah keputusan DPP PKS, sehingga tidak ada kader yang kemudian berbicara akan pilihan lain pada Pilwakot tahun 2018 ini, selain Erna-Zarkasih.

“Dengan keputusan DPP PKS itu, tidak akan ada kader PKS yang tidak menjalankannya, termasuk pemintaan kesiapan saksi-saksi pada saat pencoblosan pada hari H pemilihan nanti. Mengingat jika ada, berarti tidak komit serta taat dengan keputusan partai,” katanya.

Selain itu Menurutnya, dalam langkah pemenangan, setiap kader di Kota lebih kurang 3 ribuan ditargetkan masing-masing bisa merekrut 20 orang untuk diajak bergabung dan memilih pasangan Erna-Zarkasih ini.

“Dari 3 ribuan kader itu dikalikan dengan 20 orang berarti ada sekitar 60 ribu massa pasti dari Erna-Zarkasih untuk Pilwakot ini dan diharapkan juga nantinya tidak ada yang tumpang tindih,” jelasnya.

Sementara itu, Balon Walikota Bengkulu Erna Sari Dewi- Zarkasih menjelaskan, pihaknya saat ini terus merapatkan barisan dan saling bersinergi, dengan beberapa kader parpol pengusung, untuk bersama-sama membangun strategi yang baik untuk pemenangan pada Pilwakot ini.

“Saya apresiasi kepada PKS yang hari ini mendatangkan hampir seribu kadernya. Sehingga jika strategi kita bersama-sama berjalan dengan baik, dan berkompetisi secara adil serta bijak, kemenangan sudah di depan mata,” tukas Erna mengakhiri.(red-3)

Komentar