oleh

Plt Gubernur : Pilwakot Bengkulu Semangat Berjuang Raih Simpati Masyarakat

Bengkulu-bengkuluone.co.id, Dalam kontestasi Pemilihan Walikota dan Wakil Walkota (Pilwakot) Bengkulu tahun ini, semua Pasangan Calon (Paslon) agar dapat fokus dalam berjuang untuk meraih simpati masyarakat.

“Setiap kandidat yang telah diputuskan sebagai Paslon, saya harap untuk terus berjuang meyakinkan masyarakat Bengkulu dan menjadi bagian dari kepemimipinan formal pemerintahan,” ungkap Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah meminta, di Bengkulu.

Rohidin juga berharap, setiap Paslon tidak perlu takut akan serangan lawan politiknya. Tapi agar dapat menjadikan hal itu sebagai penguat mental hingga kematangan jiwa.

“Apabila serangan datang baik dari samping, belakang dan depan agar tidak takut, karena yakin saja, nasib seseorang itu tidak akan tertukar dengan orang lain dan jadikan untuk membuat kita akan semakin kuat,” katanya.

Selain itu ia juga meminta, setiap calon pemimpin hendaknya siap untuk menerima kritikan saran dari semua pihak. Pasalnya hal itu yang akan membuat jiwa matang, mental makin kuat.

“Silakan setiap Paslon berjuang dengan maksimal jalankan dengan baik, karena pesta demokrasi ini untuk melihat posisi kedaulatan rakyat yang sesungguhnya,” tukasnya.(red-3)

Komentar