oleh

Plt Gubernur Rohidin Belum Pastikan Pimpin Golkar Bengkulu

Bengkulu-bengkuluone.co.id,  Meski hingga kini terus digadang-gadangkan bakal segera memimpin Partai Golkar Provinsi Bengkulu, pasca di tinggal Ridwan Mukti yang telah memilih mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, lantaran bermasalah dengan hukum, namun Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah belum memastikannya.

Ketika dikonfirmasi, Plt Gubernur Rohidin Mersyah menyatakan, jika namanya terus disebut-sebut sah-sah saja, tetapi belum tentu terwujud, karena masih ingin melihat perkembangannya nanti.

“Kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti,” katanya, Selasa, (16/1/2018).
Di tanya telah berkoordinasi dengan DPP maupun pengurus Golkar Provinsi, Rohidin belum mau berkomentar.

Sedangkan sebelumnya saat Bimbingan Teknis Partai Golkar Provinsi Bengkulu tahun lalu, Ia mengaku suka dengan warna kuning dan kesukaan itu sudah sejak lama.

Sebelumnya Wakil Ketua 1 Bidang Organisasi dan Kaderisasi DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah menjelaskan, secara syarat Plt Gubernur Bengkulu Rohidin sudah terpenuhi untuk menjadi Ketua DPD Golkar, dan malahan sudah mendapatkan restu dari pengurus DPP Golkar di Jakarta.
“Selanjutnya kita lihat siapa yang menjadi Ketua saat Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) nanti,” pungkasnya.(red-2)

Komentar