Polairud Polres BS Patroli ke Nelayan Pantai Pasar Bawah Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Bengkulu Selatan – Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu rutin melaksanakan Patroli dialogis masyarakat perairan dan nelayan serta di Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, Iptu Solihin bersama personel nya sebagai pelaksanaan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  perairan dan nelayan dilokasi wisata Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan dengan menyampaikan imbauan kamtibmas, Senin (27/12/23) siang.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasat Polairud Iptu Solihin
mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis masyarakat perairan dan nelayan di hari Senin oleh Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan yang aman dan kondusif .

“Pelaksanaan kegiatan Patroli dialogis masyarakat perairan dan nelayan oleh Satpolairud Polres Bengkulu Selatan ini tak lain dan tak bukan adalah untuk mewujudkan situasi kamtibmas perairan Pantai Pasar Bawah Manna Bengkulu Selatan, yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Setiap hari patroli perairan selalu dilaksanakan, sebagai anggota Sat Polairud Polres Bengkulu Selatan dalam menciptakan sitkamtibmas perairan yang kondusif.

“Kami juga menyambangi para nelayan yang sedang melaut mencari ikan, pergudangan di wilayah perairan dan  Pantai Pasar Bawah serta memberikan imbauan kepada nelayan Pantai Pasar Bawah untuk selalu waspada terhadap perubahan cuaca yang tidak menentu dan juga berupaya mendapatkan informasi terkait perkembangan situasi khususnya di wilayah Pantai Pasar Bawah,”  pungkas Iptu Solihin.

Komentar