Polda Bengkulu Gelar Pengajian Rutin Mingguan untuk Memperkuat Pembinaan Rohani dan Mental Personel

Bengkulu – Polda Bengkulu kembali menggelar acara pengajian rutin mingguan sebagai bagian dari upaya pembinaan rohani dan mental personel. Kegiatan ini berlangsung di Rumah Dinas Dirintelkam Polda Bengkulu pada Kamis (30/11/23).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., serta sejumlah pejabat utama dan personel Polda Bengkulu.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H., melalui Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Anuardi S.I.K., M.Si., CPHR., menyampaikan Pengajian rutin mingguan yang dilaksanakan setiap hari Kamis ini adalah bagian dari komitmen Polda Bengkulu dalam memberikan pembinaan rohani dan mental kepada personel.

“Pentingnya pembinaan rohani dan mental dalam institusi kepolisian tidak hanya sebagai upaya peningkatan kualitas pribadi anggota, tetapi juga sebagai landasan moral dalam menjalankan tugas kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” sampai Kabid Humas.

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam membentuk karakter anggota yang berintegritas dan bertanggung jawab.

Komentar