Police Goes To School di SMKN 1 Kaur, Personel Kaur Ajak Pelajar Tertib Berlalulintas 

Kaur – Personel Polres Kaur Selatan Polda Bengkulu Aiptu Moch Zaenal Arifin, S.Sos berserta Bripka Also Hidayat, dan Briptu Cesar A.G, melaksanakan Police Go To School di SMKN 01 Kaur Kabupaten Kaur Senin, (25/03/2024) Sekira pukul 08.00 WIB.

Kapolres Kaur AKBP H. Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., menyampaikan Police Goes To School menjadi pilihan tepat untuk mensosialisasikan terkait pentingnya tertib berlalulintas untuk keselamatan.

Gerakan ini rutin dilakukan, hal ini sebagai upaya untuk meminimalisir kenakalan remaja. Kapolres menyampaikan, pada kesempatan ini, Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada guru dan pelajar tentang Larangan menggunakan kenalpot brong/Menggunakan kenalpot tidak standar karena melanggar pasal 285 UULLAJ. lingkungan sekolah.

”Mudah-mudahan gerakan Goes to school ini bisa efektif dalam memberantas kenakalan remaja di Kabupaten Kaur,” jelasnya.

Kapolres mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya para orang tua untuk terus mengawasi kegiatan dari pada anak-anaknya, sehingga apapun yang dilakukan bisa terus dipantau dan kedepan bisa diarahkan untuk menjadi yang lebih baik.

Komentar