Police Goes To School, Polsek Kaur Tengah Sosialisasikan Penerimaan Polri Jalur Proaktif di SMPN 04

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Police Go To School di SMPN 04 Kaur di Kecamatan Kaur Tengah Kabupaten Kaur, Pada hari Senin, (27/11/2023).

Dalam giat Goes To School, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Tengah Aida Suprihatin dan Bripka Wawan menyampaikan imbauan dan pesan Kamtibmas kepada guru dan pelajar dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah.

Bhabinkamtibmas mengajak pelajar untuk semangat dan disiplin dalam belajar, Agar para pelajar tertib berlalu lintas, melengkapi perlengkapan kendaraan bermotor dengan pasang spion, plat nomor, knalpot standard.

“Pelajar saat mengendari motor harus menggunakan helm, dan dilarang kebut kebutan, tidak menggunakan knalpot brong, jauhi Narkoba dan konsumsi miras, lem Aibon, komix dan pil samcodin,” imbau Bhabinkamtibmas.

Tak Lupa Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan penerimaan Polri Jalur Proaktip tahun 2024, berdasarkan pengumuman No : PENG/25/X/DIK.2.1/2023 tentang penyelenggaraan Rekrutmen Proaktip Bintara Polri tahun anggaran 2024.

“Untuk itu bagi siswa/siswi yang berminat mendaftar agar mempersiapkan diri menghadapi penerimaan ini,” pungkas Bhabinkamtibmas.

Komentar