Police Goes to School, Satlantas Polres Lebong Sambangi MTSN 1 Lebong Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

Lebong РSatlantas Polres Lebong Polda Bengkulu kembali melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kali ini, sasaran Police Goes to School  adalah pelajar di MTSN 1 Lebong, Kamis (24/8/2023).

Kapolres Lebong Polda Bengkulu AKBP Awilzan melalui Kasat Lantas Iptu Arief Abdullah mengatakan, kegiatan Police Goes to School  sangat penting karena selain memberikan edukasi kepada para pelajar, juga sebagai sarana mendekatkan Polri kepada kalangan pelajar, sehingga terjalin keakraban yang akhirnya Polri menjadi sahabat bagi pelajar.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut, dijelaskan tentang tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas. Diharapkan para pelajar memahami dan dapat melaksanakan budaya tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas.

“Dengan sosialisasi ini kita berharap para pelajar memahami budaya tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas sesuai UU No 22 tahun 2009, dan dapat disebarluaskan kepada yang lain, baik itu dilingkungan sekolah, lingkungan pergaulan dan lingkungan keluarga,” kata Kasat Lantas.

Komentar