Polisi Gatur Lalin Pagi, Bantu Masyarakat Lancarkan Aktivitas di Jalan Raya

Bengkulu Selatan – Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  gelar gatur lalin pagi pada hari Jumat  (26/04/2024) mulai pukul 06.30 hingga 07.30 WIB, di wilayah hukum Polres Bengkulu Selatan Kegiatan ini dilaksanakan di persimpangan rawan kemacetan dan titik-titik kepadatan/kemacetan kendaraan.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk menguraikan kemacetan kendaraan dan memberikan pelayanan humanis kepada masyarakat saat akan beraktifitas ke tempat kerjanya atau keperluan lainnya.

Kegiatan strong point pagi ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan  Akp Dendi , dan Kasat Samapta Iptu Surya Darma bersama  personilnya diarahkan untuk menempati objek-objek yang padat dan macet kendaraan sesuai perintah padalnya masing-masing agar selalu lancar dan aman serta terkendali.

Selama kegiatan, personil melaksanakan tugas dengan baik serta menyesuaikan diri dengan kondisi di lapangan. Personil juga melayani masyarakat dengan sigap, humanis dan ramah.

Kegiatan strong point pagi ini merupakan wujud komitmen Polres Bengkulu Selatan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat disaat masyarakat mulai beraktifitasnya dan Personil Polres Bengkulu Selatan selalu siap sedia untuk membantu masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point pagi ini berjalan dengan lancar dan berhasil menguraikan kemacetan di beberapa titik persimpangan. Masyarakat juga merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh personil Polres Bengkulu Selatan

Kegiatan strong point pagi ini merupakan upaya Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu  untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan bentuk komitmen Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya.

Kegiatan strong point pagi ini dapat terus ditingkatkan agar kemacetan di wilayah hukum Polres Bengkulu  dapat terurai secara maksimal. Selain itu, kegiatan ini juga dapat diperluas ke wilayah-wilayah lain yang rawan kemacetan.

Komentar