Polres Bengkulu Utara Gelar Safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim di Mako Polsek Padang Jaya

Bengkulu Utara – Polres Bengkulu Utara mengadakan kegiatan Safari Ramadhan, Buka Puasa Bersama Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana  S.I.K., M.H., serta Santunan Anak Yatim di Mako Polsek Padang Jaya.

Acara berbuka puasa dilakukan Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445H/2024 M berthemakan “Bulan Ramadhan mari kita tingkatkan kualitas iman dan taqwa Personil Polres Bengkulu Utara untuk siap wujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Emas 2045”.

Hadir dalam kegiatan Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., di dampingi Wakapolres Bengkulu Utara Kompo Chusnul Qomar S.H., S.I.K., PJU Polres Bengkulu Utara, Personel Polsek Padang Jaya, serta Anak Yatim Kecamatan Padang Jaya.

Kegiatan diawali dengan Kultum oleh Ustad Sutikno di lanjutkan dengan Dialog Interaktif Kapolres Bengkulu Utara dengan Personel Polsek Padang Jaya di lanjutkan dengan Buka Puasa Bersama.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., mengatakan, kegiatan buka puasa ini bertujuan untuk merajut kebersamaan dan solidaritas antar umat beragama serta mempererat ikatan silatuhrahmi diantara kita, seperti kutipan yang pernah saya baca “Beribadahlah dengan baik dan jalin silahturahmi dengan orang tua dan saudara.

“Saya juga berharap pada Bulan Suci Ramadhan ini personil Polres Bengkulu Utara dapat meningkatkan Iman dan Taqwa serta memperbanyak amal dan sedekah, akan tetapi tidak melalaikan tugasnya sebagai anggota Polri dalam melaksanakan tugas, agar terwujud Insan Insan Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas dan dicintai oleh Rakyat Indonesia khususnya Masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara”. Kata AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H.

Semoga di bulan suci ramadhan 1445 H ini kita dapat memperbaiki diri kita sebagai insan lebih baik, dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik, sehingga kita tetap dengan ikatan kebersamaan dan tidak terlepas dari Rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa. Tutupnya.

Kemudian, kegiatan di tutup dengan Pemberian santunan kepada anak yatim oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana S.I.K., M.H., di dampingi Wakapolres Bengkulu Utara KOMPOL. Chusnul Qomar S.H., S.I.K., serta PJU Polres Bengkulu Utara dan Kapolsek Padang Jaya.

Komentar