Polres BS dan Polsek Kota Manna Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Perolehan Suara Pemilu 2024

Bengkulu Selatan – Personel gabungan TNI-Polri dari Koramil dan Polsek Kota Manna melaksanakan pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2024 di tingkat PPK Kecamatan Kota Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Rapat pleno terbuka yang digelar oleh PPK Kota Manna ini dilaksanakan di aula kantor camat Kota Manna di Jln Jendral A Yani kelurahan Ibul Kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan dan telah dimulai sejak hari Minggu tanggal 18 Februari 2024.

Rekapitulasi penghitungan suara di kecamatan Kota Manna Bengkulu Selatan ditargetkan akan selesai dalam waktu 1 hari lagi.

Personel pengamanan gabungan Polsek Kota Manna dan Polres BS serta dan Koramil Manna tampak bersiaga mengamankan jalannya rapat pleno terbuka ini, dan terkhusus personel pengamanan dari polsek Kota Manna dan Polres BS sejumlah 12 personil dan dipimpin oleh IPDA Ridianto SH yang bertindak selaku Perwira Pengendali (Padal) kegiatan pengamanan.

Ditempat terpisah, Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir S.I.K., melalui Kasi Humas Akp Sarmadi mengatakan bahwa kegiatan pengamanan rapat pleno terbuka ini merupakan amanah yang diemban oleh Polri yang akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Polri dipercayakan untuk melaksanakan pengamanan gelaran Pemilu ini, tentu saja kita akan laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, termasuk jalannya rapat pleno terbuka ini, kita amankan dengan sebaik-baiknya” , tutur Kasi Humas Akp Sarmadi.

Komentar