Polres BS Lakukan Pengmanan Kegiatan Kejuaraan Balap Motor “Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2023”

Bengkulu Selatan – Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas saat diselenggarakan Kejuaraan Balap Motor “Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2023” di Sirkuit Permanen Padang Panjang Bengkulu Selatan, Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu dipimpin oleh Kabagops Akp Andri Anwar S.H., M.M., bersama gabungan personel Polres dan Polsek Kota Manna, pada Minggu (26/11/23).

Pengamanan Kegiatan Kejuaraan Balap Motor “Bengkulu Race Championship Piala Gubernur Bengkulu Tahun 2023” tersebut  melibatkan 74 ( tujuh puluh empat) orang personil Polres dan Polsek Kota Manna.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., melalui Kabagops Akp Andri Anwar S.H., M.M., mengatakan pengamanan Polri Polres Bengkulu Selatan ini untuk memastikan keamanan dan ketertiban kegiatan kejurda agar tercipta suasana yang aman dan tenteram.

“Pengamanan Polri Polres Bengkulu Selatan ini untuk
Memastikan keamanan dan ketertiban kegiatan kejurda agar tercipta suasana yang aman dan tenteram,” ujarnya.

Lebih lanjut kabagops menambshkan disamping itu juga untuk Mencegah tindak kriminalitas dan kejahatan yang dapat mengancam kehidupan dan keamanan masyarakat terkhusus yang berada di lokasi kejurda di Sirkuit  Padang Panjang ini.

“Personel melakukan patroli dan pengawasan dalam rangka mencegah terjadinya tindak kejahatan dan Menjaga ketertiban lalu lintas di jalan raya untuk mencegah kecelakaan dan ancaman keamanan lainnya serta
Membangun hubungan yang baik dengan masyarakat agar tercipta kerjasama dan kepercayaan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” Pungkas Kabagops Akp Andri Anwar S.H., M.M.

Komentar