Polres Kaur Amankan Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten 

Kaur – Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 tingkat Kabupaten Kaur, berlangsung aman dan kondusif pada hari Rabu, (28/02/2024).

Rapat pleno yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB di Gedung Serbaguna Kabupaten Kaur.

Pengamanan dipusatkan di area Gedung Serbaguna dengan penjagaan ketat di pintu masuk dan keluar. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap setiap orang yang ingin memasuki ruangan rapat.

Personel Polres Kaur Patroli di seputaran Gedung Serba guna (GSG) serta pengecekan kelengkapan alat2 Dalmas serta R4 Sat Samapta Guna memastikan kesiap siagaan dalam hal Pengamanan terbuka Rapat Pleno Hasil Penghitungan Suara KPUD Kab. Kaur serta mengantisipasi terjadinya hal-hal dan kejadian yang dapat mengganggu jalannya pelaksanaan kegiatan

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, melalui Kasi Humas Iptu Joni Silaen, mengatakan bahwa situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Kaur selama proses rekapitulasi suara berlangsung aman dan kondusif.

“Kegiatan berjalan dengan aman dan kondusif serta tidak ditemukannya kejadian yg dapat mengganggu situasi Keamanan di lokasi kegiatan Rapat Pleno di Gedung serba guna ( GSG ) Kab. Kaur,” pungkasnya.

Komentar