Polres Kaur Apel Gelar Pasukan Antisipasi Unras Pasca Pembacaan Putusan Sidang Sengketa (PHPU) Pilpres 


Kaur
– Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan kegiatan antisipasi Unras Pasca pembacaan putusan sidang sengketa Perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Pilpres dan Wapres RI Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kab. Kaur bertempat di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Kaur pada hari Selasa, (23/04/2024), Pukul 08.00 Wib.

Apel Gelar Pasukan Dipimpin Oleh PS. Kasubagbinops Iptu Yosep Hendratno.R., dan diikuti KBO Sat Samapata Polres Kaur, 1 Peleton Dalmas Awal, 1 Peleton Dalmas Lanjut, 2 Anggota Unit Pendukung, dan 12 Anggota Negosiator.

PS. Kasubagbinops IPTU.Yosep Hendratno.R menyampaikan Apel Gelar Pasukan dilakukan guna antisipasi terjadi hal-hal yang tidak di inginkan Pasca Pembacaan Putusan Sidang Sengketa perselisihan Hasil Pemilu (PHPU) Pilpres Dan Wapres RI Pada Pemilihan Umum Tahun 2024 di Kabupaten Kaur.

“Dengan dilaksanakan apel gelar pasukan diharapkan masyarakat di wilayah Kab.Kaur tetap aman dan kondusif,” ungkapnya.

Kegiatan Antisipasi Unras akan dilakukan dari tanggal 22 April 2024 s/d 27 April 2024, personel yang diharapkan standby di Polres Kaur serta akan dilakukan kegiatan mobiling di daerah kantoran KPUD Kaur, Bawaslu Kaur, serta perkantoran lainnya guna meminalisir kegiatan yang tidak diinginkan.

Komentar