Polres Kaur Gelar Apel Pasukan Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kabupaten Kaur 

Kaur –  Kapolres Kur AKBP Eko Budiman, S.I.K., diwakili Kabag OPS Polres Kaur Kompol Sultoni, S.H. pimpin apel gelar  Pasukan Pengamanan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Kaur Hasil Pemilu Tahun 2024, Kamis (02/05/2024).

Dalam arahannya  Kompol Sultoni menyampaikan kepada seluruh peserta apel bahwa pengamanan dilaksanakan guna mengantisipasi adanya potensi ancaman gangguan Kamtibmas yang akan mengalami peningkatan seperti adanya sabotase, intimidasi, konflik antar pendukung Parpol dan Paslon, money politik dan lain sebagainya yang akan berpengaruh terhadap kondisi situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Kaur.

Kompol Sultonoi menegaskan kepada peserta apel bahwa pengamanan Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab Kaur Hasil Pemilu Tahun 2024 ini harus benar-benar dilaksanakan secara optimal dan harus terjaga dari segala gangguan yang ada agar proses demokrasi berjalan dengan lancar.

“Dengan dilaksanakan apel gelar pasukan diharapkan Kegiatan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih Anggota DPRD Kab. Kaur Hasil Pemilu Tahun 2024 tetap aman dan kondusif,” pungkas Kompol Sultoni.

Komentar