Polres Kaur Serahkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir 

Kaur – Bertempat di desa Kedataran Kecamatan Maje Polres Kaur Polda Bengkulu memberikan Bantuan Sembako terhadap korban yang terdampak banjir luapan Air Sungai Sambat. Pada hari Jumat, (23/02/2024) Pukul 10.00 Wib.

Pemberian bantuan dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman dan Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Vena Eko Budiman. Diikuti oleh Kasat Intelkam, Kapolsek Maje.Paurmin Log, Personil Polsek Maje,Pengurus Bhayangkari Polres Kaur

Dalam Rangkaian Kegiatan mendatangi lokasi banjir Kapolres memberikan bantuan sembako kepada 26 KK yang terdampak banjir. Dengan rincian. Setiap KK mendapatkan masing-masing.5 kg beras. 2 liter minyak goreng, 1 karpet telor, 1 dus mei instan. Ke 26 KK yang menerima bantuan dari Bapak Kapolres tersebut adalah warga Desa Kedataran Kecamatan Maje.

Setelah menyerahkan bantuan sembako kepada warga terkena dampak banjir. Kapolres memberikan himbaua agar para korban banjir diberi kesehatan dan kesabaran dalam menghadapi musibah ini. Tetap berhati – hati mengingat curah hujan saat ini yang tidak menentu serta antisipasi banjir susulan yang sewaktu – waktu dapat terjadi.

Harapan Kapolres “melalui pemberian bantuan sembako ini. Dapat sedikit meringankan beban korban. Apabila terjadi bencana alam baik banjir, longsor ataupun kejadian lainnya segera menghubungi pihak Kepolisian guna percepatan mengevakuasinya,” Tutupnya

Dalam kejadian musibah banjir itu tidak terjadi korban jiwa. Hanya menimbulkan kerugian harta berupa perabotan rumah tangga yang rusak akibat dari terandam luapan air.
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Hanya perabotan rumah tangga yang basah terendam air.

Komentar