Polres Seluma Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Kepala Desa Suban

Seluma – Pada hari Senin tanggal 27 November 2023 pukul 09.00 WIB bertempat di Aula Kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Kab. Seluma Kabag Ren Polres Seluma AKP Roberts Mashar S.Sos., M.Si., mengikuti kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah kepala Desa Suban Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma sdri. Niri Nurhayati.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Kepala Desa Terpilih dilantik oleh Wakil Bupati Seluma Drs. Gustianto dan dihadiri oleh Asisten I Pemkab. Seluma H.Hendarsyah ST, MM, Kadis PMD Kab. Seluma Nofetri Elmanto, S.SOS, M. Si, Dandim 0425/Seluma diwakili oleh Pasi Intel Letda Yan Wardana, Kajari Seluma diwakili oleh Yudi Adiansyah, S.H, M.H, Sekretaris Pol PP Mawatul Asia, Camat Semidang Alas Sudarto, S.Km, Advokat dan lawyer Kepala Desa Suban, dan tamu undangan lainnya.

Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat keputusan Bupati Seluma Nomor 140-704 tahun 2023 tentang pemberhentian Kepala Desa dan pengesahan Pengangkatan Kepala Desa Suban Kecamatan Semidang Alas Kabupaten Seluma memutuskan.

Wakil Bupati Seluma drs Gustianto dalam sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Kepada kepala desa Suban yang sudah dilantik. “Ini akan menjadi tugas dan tanggung jawab saudara, salah satunya mensukseskan visi dan misi Seluma Alap,” samapai Wakil Bupati tersebut.

Wakil Buoati berharapa, Setelah pelantikan kepala desa Suban ini agar tidak adanya lagi pro dan kontra antara Kepala Desa suban.

“Sumpah yang telah diucapkan disaksikan oleh kita semua agar ibuk niri mempedomi tugas dan tanggung jawab selaku pemimpin desa suban dan memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat Desa Suban,” tambah Wakil Bupati.

Wakil Bupati menambahakan agar Kepala Desa Suban dapat meningkatkan sinergi antara perangkat desa dan BPD agar permasalahan- permasalahan yang ada di desa Suban bisa teratasi.

Komentar