Polri Peduli, Kapolsek Mukomuko Selatan bersama Bhayangkari Salurkan Bantuan kepada Warga yang Mengalami Kebakaran

Mukomuko – Sebagai bentuk Polri peduli terhadap sesama, Kapolsek Mukomuko Selatan Polres Mukomuko Polda Bengkulu, Iptu M. Setya Yuli, S. H, dan Bhayangkari Ranting Polsek Mukomuko Selatan menyalurkan bantuan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah, di Desa Talang Arah Kecamatan Malin Deman, Sabtu (24/2/2024).

Bantuan disalurkan kepada bapak Halim (61), yang rumahnya mengalami kebakaran pada Senin, 19 Februari 2024 pukul 00.20 Wib lalu. AKBP Yana Supriatna, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Mukomuko Selatan Iptu M. Setya Yuli, S.H., menyebutkan bahwa penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh Polsek Mukomuko Selatan sebagai wujud hadirnya Polri ditengah masyarakat.

“Semoga dengan adanya bantuan ini, dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Dan bagi kita semua dengan adanya musibah ini, diharapkan kedepan dapat lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing,” ucap Kapolsek.

Senada dengan Kapolsek Mukomuko Selatan, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Mukomuko Selatan Ny. Ratih Setya Yuli mengatakan, bantuan sosial merupakan wujud kepedulian Bhayangkari untuk masyarakat dan membantu warga yang sedang tertimpa musibah.

Semoga apa yang diberikan bisa membantu meringankan beban balak Halim dan keluarga sekaligus memotivasi untuk tetap semangat dalam menjalankan aktifitas sehari-hari.

“Mungkin bantuan ini tidak seberapa, namun kita berharap dapat bermanfaat dan digunakan, sehingga sedikit bisa meringankan beban kebutuhan sehari-hari bagbaoak Halim dan keluarga yang sedang ditimpa musibah,” ungkap Ny. Ratih Setya Yuli.

Komentar