Polri Peduli, Polres Rejang Lebong Bagikan Santunan kepada Petugas KPPS dan Linmas yang Mengalami Musibah

Rejang Lebong – Satgas Preemtif Subsatgas intelijen Polres Rejang Lebong melakukan kunjungan dan pemberian bantuan berupa sembako kepada Petugas KPPS Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) serta Linmas, yang mendapat musibah pada saat melaksanakan tugas pada Pemilu Tahun 2024.

Kegiatan ini dilaksanakan di Dwi Tunggal Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong dan Desa Samberejo Kecamatan Selupu Rejang, Sabtu (24/02/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong AKP Tomson Sembiring, S.H., M.H serta didampingi oleh Kanit I Politik Polres Rejang Lebong, Kanit II Ekonomi Polres Rejang Lebong, Anggota
dan dihadiri oleh komisioner serta sekretaris KPU Rejang Lebong.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Rejang Lebong AKBP Juda Trisno Tampu Bolon diwakili Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong AKP Tomson Sembiring, S.H., M.H., menyampaikan turut berduka cita atas musibah yang di timpa oleh keluarga pada saat melaksanakan tugas baik itu pengamanan ataupun petugas penyelenggara Pemilu 2024 di Kabupaten Rejang Lebong.

Tak hanya itu Polres Rejang Lebong yang diwakii oleh Kasat Intelkam Polres Rejang Lebong AKP Tomson Sembiring, S.H., M.H., juga memberikan apresiasi dan penghargaan atas tugas yang telah dilaksanakan baik itu petugas KPPS dan Linmas yang sudah maksimal dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024 khususnya di Kab. Rejang Lebong.

Adapun santunan yng diberikan Polres Rejang Lebong yakni berupa 10 Kg Beras, 1 Karpet telur dan 1 Dus Mie.

Komentar