Polsek Batik Nau Rutin Lakukan Pemeliharaan dan Perawatan Kendaraan Dinas 

Bengkulu Utara – Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dituntut siap sedia setiap saat. Untuk mewujudkan hal tersebut, keberadaan sarana-prasarana pendukung yang memadai harus bersih dan menarik yaitu berupa kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Guna memastikan kesiapan pelayanan kepada masyarakat, Polsek Batiknau secara rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan seluruh kendaraan inventaris, Tak mau setengah-setengah, perawatan kendaraan tersebut dilakukan secara bersama sama Kapolsek dan personilnya. Jumat 19-04-24..

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,. S.IK,. M.H melalui Kapolsek Batiknau Iptu Deni Mashuri, S.H menegaskan, perawatan kendaraan ini merupakan wujud pertanggungjawaban dan transparansi terhadap barang milik negara.

“Mobilitas anggota dilapangan cukup tinggi tentunya harus didukung dengan sarana yang memadai. Apalagi selain tugas Kepolisian, kita dituntut aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan bencana alam, Harwat ini bertujuan agar tidak ada kendala dalam operasional saat menjalankan tugas,” kata Kapolsek.

“Respon cepat merupakan salah satu faktor penting. Jadi, tidak ada lagi alasan kendaraan rusak, mogok dan sebagainya. Kita pastikan semua siap pakai.” Tutup Kapolsek.

Komentar