Polsek Kaur Tengah Patroli Dialogis Antisipasi 3C dan Premanisme, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

Kaur – Polsek Kaur Tengah Polres Kaur Polda Bengkulu, Patroli diologis dalam Rangka Antisipasi 3C dan premanisme serta pengamanan Obyek Vital di Wilkum Polsek Kaur Tengah, Pada hari Kamis, (29/02/2024) Pukul 01.40 WIB.

Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kaur Tengah Iptu Kosseri, S.H., menjelaskan bahwa giat Personel Polsek Kaur Tengah Aipda Nasarudin berserta Bripka Yogi Ekson, Bripka Radius Gea, dan Bripka Nelva melaksanakan Patroli Diologis Antisipasi Premanisme dan 3C serta Pengamanan Obyek Vital di Wilkum Polsek Kaur Tengah.

Sasaran kegiatan sekira pukul 22.30 WIB, Piket Yanmas melaksanakan patroli ke desa Mentiring Kec Semidang Gumay antisipasi 3C (Curat, Curan, Curas).

Sekira pukul 01.49 wib, piket Yanmas melaksanakan patroli ke objek vital memantau situasi keamanan dan antisipasi gangguan kamtibmas

Personel menghimbau kepada warga untuk selalu waspada terhadap pelaku kejahatan Curat, curas, curanmor dan Curnak dilingkungan sekitar / desa

Agar warga tidak parkir sembarangan saat istirahat malam motor dimasukkan rumah, gunakan kunci ganda untuk keamanan sepeda motor dari pelaku kejahatan.

Memberikan imbauan kepada anak-anak remaja yang sedang nongkrong untuk tidak balapan liar dan mengkomsumsi narkoba atau miras

Menghimbau warga agar selalu waspada terhadap orang tidak di kenal, bila mengetahui agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas maupun ke Polsek Kaur Tengah.

Komentar