Polsek Ketahun Morning Traffic Control Beri Kelancaran Di Pagi Hari

Bengkulu Utara – Personel Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan Morning Traffic Control (MTC) Dalam Rangka Terciptanya Arus Lalin yang aman dan lancar di Tengah Padatnya Aktivitas masyarakat di pagi hari Jumat (22/03/2024).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe
Patabang Birana S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare S.H., mengatakan, kegiatan gatur Lalin ini rutin dilakukan oleh Unit Lalu lintas Polsek Ketahun untuk mengantisipasi kemacetan dan rawan laka lantas akibat meningkatnya volume kendaraan di Wilayah Hukum Polsek Ketahun.

“Kegiatan Morning Traffic Control (MTC) melaksanakan pengaturan lalu lintas di penggal – penggal jalan yang rawan kemacetan di wilayah Hukum Polsek Ketahun untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan,” tambah Kapolsek Ketahun.

Personel Polsek Ketahun membantu menyebrangkan jalan bagi anak anak yang sedang berangkat ke sekolah dan memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

Komentar