Polsek Ketahun Rapat Koordinasi Bersama Tripika dan Pemdes Giri Kencana

Bengkulu Utara – Polsek Ketahun, Polres Bengkulu Utara yang dipimpin Kapolsek IPTU Freddy Simaremare SH beserta Kanit Bimas AIPDA Juni Amir Purba dan Bhabinkamtibmas Aipda Andi Marwanto, Rabu pagi (06/12/2023) .

melaksanakan giat koordinasi dengan unsur Tripika Kecamatan Ketahun dan Pemdes Giri Kencana yang berlangsung di kantor Desa Giri Kencana terkait rencana pelaksanaan kegiatan gotong royong dalam rangka antisipasi terjadinya bencana alam banjir yang akan di laksanakan di Pasar Tradisional dan Terminal Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara.

Kegiatan ini turut dihadiri Danramil Ketahun Kapten Inf. Yudi T, Camat Ketahun Nasri, S.Pd, Kades Giri Kencana Wahyudi.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP. Andy Pramudya Wardana, S. I.K., M.M., melalui Kapolsek Ketahun Iptu Freddy Simaremare, S.H., mengatakan maksud dan tujuan kegiatan ini yakni membangun silaturahmi, kerja sama dan sinergitas unsur Tripika Kecamatan ketahun dan pemerintah Desa Giri Kencana dengan kegiatan Gotong Royong.

“Giat hari ini selain mempererat silaturahmi, juga membahas giat gotong royong guna mengantisipasi terjadinya bencana banjir dengan melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan sampah dan saluran air di Pasar dan terminal Desa Giri Kencana D.1 Ketahun,” kata Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan kegiatan gotong royong akan dilaksanakan pada hari Kamis 7 Desember 2023 pukul 07.30 Wib di Pasar dan Terminal D.1 Desa Giri Kencana Kecamatan Ketahun Kabupaten Bengkulu Utara.

“Gotong royong akan dilaksanakan Kamis pagi (07/12/2023) pukul 07.30 yang akan dilaksanakan oleh Polsek Ketahun, Koramil Ketahun, Pihak Kecamatan Ketahun, Pemdes Giri Kencana bersama dengan pengurus Pasar dan warga setempat,” ujar Kapolsek.

Komentar