Polsek Ketahun Rutin Gerakan Sedekah Bersama Personil

Polsek Ketahun Rutin Gerakan Sedekah Bersama Personil

Bengkulu Utara – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu Setelah melaksanakan giat Apel pagi jam pimpinan Personil Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara melaksanakan kegiatan gerakan sedekah bersama untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Ketahun Senin (06/05/2024).

Kapolres Bengkulu Utara Polda Bengkulu AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H., Menyampaikan Tujuan dari kegiatan gerakan sedekah bersama ini yaitu untuk Mensyukuri atas rezeki dan nikmat yang didapat dari Tuhan Yang Maha Esa, Dana yang terkumpul bisa membantu warga yang tidak mampu serta kegiatan ini dapat Memupuk rasa kekompakan dan kepedulian kita terhadap sesama.

“Setiap anggota bersedekah sesuai dengan kemampuannya masing-masing. Uang yang berhasil dikumpulkan nantinya akan disumbangkan kepada warga yang membutuhkan,” ucap Iptu Freddy.

Kegiatan sedekah bersama polsek Ketahun polres Bengkulu Utara ini merupakan kegiatan rutin Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan dengan membelikan sembako dan langsung memberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah hukum Polsek Ketahun, sambung Kapolsek Ketahun IPTU Freddy SIimaremare, S.H.

Komentar