Polsek Ketahun Sambang Ke Tokoh Agama Dalam Rangka Colling System

Bengkulu Utara – Guna mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang efektif dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di kewilayahan,Bhabinkamtibmas Polsek Ketahun Aipda Respon Sory bersilaturahmi dengan tokoh agama di Desa Bukit Makmur Kec. Pinang Raya Kab. Bengkulu Utara Senin (22/04/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Ketahun bersilaturahmi dengan Tokoh agama Melalui kegiatan ini diharapkan ikut berperan aktif dalam menciptakan dan menjaga situasi wilayah yang kondusif kepada para tokoh agama selain memberikan syiar keagamaan diharapkan dapat bersinergi dengan pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas untuk menciptakan kondusifitas kamtibmas yang nyaman di masyarakat, jelasnya.

Ditempat terpisah  Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana, S.I.K. M.H melalui Kapolsek Ketahun IPTU Freddy Simaremare, S.H menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, tingkatkan patroli dan sambang kewilayahan guna menjalin kemitraan dengan warga, Toga dan Tomas yang ada diwilayah untuk menciptakan kondusifitas Kamtibmas dan upaya pencegahan tindak kejahatan serta  berikan kenyamanan terhadap setiap aktifitas masyarakat,  tegas Kapolsek.

Komentar