Polsek Kota Manna Hadiri Giat Sosialisasi Lintas Sektor Program Imunisasi Antigen Terbaru

Bengkulu Selatan – Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Kota Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, Aipda Candra Ardiansah dan Aipda Istin Parizon, S.H., serta Brigadir A Rozie, S.H., hadiri kegiatan Sosialisasi Lintas Sektor Program Imunisasi Antigen Terbaru di Puskesmas M. Thaha Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan , Rabu (23/08/23), Jam 09.00 WIB.

Sosialisasi Lintas Sektor Program Imunisasi Antigen terbaru bertujuan untuk secara cepat meningkatkan kekebalan tingkat populasi dan mengurangi jumlah yang rentan untuk mencapai tujuan pengendalian atau eliminasi penyakit.

Kegiatan Sosialisasi Ini dihadiri oleh Camat Kecamatan Pasar Manna, Kepala Puskesmas M Taha, Babinsa, Perangkat Kelurahan Sekecamatan Pasar Manna, Staf Puskesmas Pasar Manna dan Warga perwakilan.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir, S.I.K., yang disampaikan oleh Kapolsek Kota Manna Iptu Sasi Raharto, S.H., mengatakan giat Sosialisasi Program Imunisasi Antigen Terbaru adalah program Pemerintah yang harus kita dukung bersama.”

“Kami sangat mengharapkan program yang menimbulkan inovasi inovasi yang membawa perubahan ke yang lebih baik dalam pembangunan di kelurahan kelurahan di Kecamatan Pasar Manna Kabupaten Bengkulu Selatan serta mengharapkan kerjasama dari semua pihak secara bersama,” pungkas Sasi.

Komentar