Polsek Lais Hadiri Rapat Koordinasi di Aula Kantor Camat Lais 

Bengkulu Utara – Kapolsek Lais IPTU Sukamto yang diiwakili  oleh Bhabinkamtibmas  Aipda B. Sirait,S.H., menghadiri Rapat Koordinasi Kecamatan Laia pada Kamis (23/11/2023) pagi.

Rapat koordinasi lintas sektoral ini digelar di aula kantor camat Lais dan dibuka oleh Bupati Bengkulu Utara Ir H Mian, serta dihadiri oleh pejabat di lingkungan pemdakab Bengkulu Utara antara lain, Sekdakab Bengkulu Utara Utara, Fitriansah,Kadis PU Kab. Bengkulu Utara, Ir Biyung Azar, Kepala lnspektorat, Noviranto silaban. Dalam acara ini turut juga hadir Danramil Lais yang diwakili oleh Babinsa Sertu Hariyadi, camat Lais, Venti Herlina,S.STP.M.Si, Camat Batiknau, Sabani, Camat Air Napal, seluruh kepala desa sekecamatan Lais, seluruh kepala desa sekecamatan Air Napal, seluruh kepala desa sekecamatan Batik Nau.

Membuka Rakorcam ini, Bupati Bengkulu Utara menekankan keada seluruh kepala desa untuk menggunakan Dana Desa dengan sebaik baiknya dan dengan optimal agar tidak ada masalah, agar menjaga keamanan dan ketertiban di desa menjelang pesta demokrasi
dan agar setiap desa memiliki basis data untuk penerima bantuan agar setiap bantuan tang diberikan kepada masyarakat tepat sasaran.

Dalam acara rapat ini juga dibahas beberapa permasalahan yang ada di desa seperti permasalahan Anggaran Dana Desa, masalah pajak di desa dan program ketahanan pangan yang pelaksanaannya menggunakan dana desa. Dan juga dibahas penertiban kendaraan angkutan batu bara dikarenakan sudah banyak terjadi kecelakaan lalu lintas.

Dimintai keterangan dalam kesempatan berbeda, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K.,M.M., melalui Kapolsek Lais Iptu Sukamto menerangkan bahwa kehadiran Polri dalam acara rapat koordinasi ini adalah semata-mata untuk mendukung jalannya pemerintahan dan pembangunan di wilayah kabupaten Bengkulu Utara.

“Kita dukung jalannya pembangunan di kabupaten Bengkulu Utara dengan ciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan optimal,” demikian diterangkan kapolsek Lais Iptu Sukamto.

Komentar