Polsek Lubuk Pinang Jumat Curhat Bersama Perangkat Kecamatan dan Babinsa

Mukomuko – Kapolsek Lubuk Pinang Iptu Otorius Gea SH melalui Kanit Binmas Polsek Lubuk Pinang Aiptu Hosnan E melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama Babinsa dan Perangkat Kecamatan Lubuk Pinang di kantor Camat Lubuk Pinang, Jumat (1/3/24).

Pada kegiatan tersebut Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Lubuk Pinang menyampaikan bahwa giat Jumat Curhat bertujuan untuk menampung keluhan, saran dan masukan terkait Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Lubuk Pinang.

“Sehingga permasalahan Kamtibmas yang terjadi ditengah masyarakat dapat terdeteksi sedini mungkin dan dapat dicarikan solusi ataupun jalan keluarnya,” ucap Aiptu Hosnan.

Sementara itu, Evi Busmanja salah seorang Pegawai Kecamatan Lubuk Pinang yang hadir menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan Jumat Curhat oleh Polsek Lubuk Pinang di Kantor Camat Lubuk Pinang.

“Kami berterimakasih dan senang kepada pihak polsek Lubuk Pinang dengan adanya kegiatan Jumat Curhat, sehingga masyarakat tidak merasa sungkan kepada pihak kepolisian demi kelancaran dalam memelihara keamanan di Kecamatan Lubuk Pinang,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Bakor Babinsa Kecamatan Lubuk Pinang Serka Herizon juga menyampaikan harapan dengan Jumat Curhat ini, sinergitas TNI Polri dalam menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Lubuk Pinang semakin kuat dan erat.

“Sebagai bentuk kebersamaan didalam menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat khususnya diwilayah Kecamatan Lubuk Pinang,” ujarnya.

Hadir pada kegiatan itu, Kanit Binmas Polsek Lubuk Pinang, Perangkat Kecamatan Lubuk Pinang, Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Komentar