Polsek Muara Sahung Amankan dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah 

Kaur – Ditengah kegiatan masyarakat, personel Polsek Muara Sahung Polres Kaur Polda Bengkulu, melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Pasar Murah.

Kegiatan Pasar Murah dan Bazar Sembako berlangsung di yang diadakan di Kantor Camat Muara Sahung Kec. Muara Sahung Kabupaten Kaur, pada hari Rabu (20/03/2024).

Pasar Murah dan Bazar ini diselenggarakan sebagai upaya pengendalian inflasi daerah untuk menstabilkan harga, menjembatani antara produsen dengan konsumen menjelang Hari Raya Idul Fitri.

Adapun Sembako yang dipasarkan dalam kegiatan Bazar/Pasar Murah ,antara lain :
1.Gula Pasir(Kg) Rp.14000
2.Terigu Segi Tiga Biru Kemasn  Rp.10000
3.Tepung Sagu Biasa Kemasan Rp.7000
4.Sirup Abc botol Rp.10000
5.Minyak goreng tawon Kmsn. Rp.13.000
6.Susu Frisian Flag gold KMsn.    Rp.14000
7.Telur (Karpet) Rp.44.000
8.Simas Sachet Rp.6000

Personel juga melakukan pengaturan lalu lintas di seputaran lokasi Pasar Murah dan Bazar Sembako yang dipadati pengunjung.

“Pengamanan ini dilakukan guna menciptakan rasa aman baik panitia pelaksana maupun kepada para pengunjung yang hadir dalam kegiatan Pasar Murah dan Bazar Sembako, hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas,” ujar Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman melalui Kapolsek Muara Sahung Iptu Johannes Perangin Angin, S.H.

Lanjutnya, kehadiran personel dengan melakukan Pengamanan Pasar Murah dan Bazar Sembako sebagai wujud kegiatan kepolisian dalam melayani melindungi dan mengayomi masyarakat yang mendapat respon positif dari masyarakat.

Komentar