Polsek Padang Jaya Turut Serta Dalam Pengamanan Dirgahayu PGRI dan Hari Guru Nasional

Bengkulu Utara  – Wakapolsek Padang jaya jajaran Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, bersama Anggota turut serta dalam kegiatan pengamanan Dirgahayu Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2023 di Embung Desa Padang Jaya Kec. Padang Jaya Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (27/11/2023).

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan bahwa perayaan Dirgahayu PGRI dan Hari Guru Nasional berjalan lancar dan aman tanpa adanya gangguan keamanan.

Wakapolsek Padang Jaya dan anggota hadir sebagai representasi kepolisian dalam mendukung kelancaran acara tersebut.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Padang Jaya IPTU Ratno, S.H., menyampaikan pentingnya peran kepolisian dalam memberikan rasa aman dan nyaman selama perayaan Dirgahayu PGRI dan Hari Guru Nasional.

Kehadiran anggota Polri di acara tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga situasi keamanan di lingkungan sekolah, kata Wakapolsek didampingi anggota Polsek Padang Jaya.

Dengan keterlibatan kepolisian dalam pengamanan kegiatan ini, diharapkan para peserta dan undangan dapat merayakan Dirgahayu PGRI dan Hari Guru Nasional dengan aman dan nyaman.

“Kerjasama antara kepolisian dan masyarakat merupakan hal yang sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar