Polsek Pino Monitoring Distribusi dan Antrean BBM di SPBU Talang Tinggi Ulu Manna  

Bengkulu Selatan – Polsek Pino Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu, BRIGPOL Roby Saputra bersama rekannya melaksanakan patroli dan pemantauan serta monitoring ketersedian BBM di SPBU di Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada hari Selasa (30/04/24) Siang.

Personil Polsek Pino BRIGPOL Roby Saputra bersama rekannya melaksanakan sambang patroli dialogis dan monitoring pendistribusian dan ketersediaan BBM di SPBU di desa Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan.

Dalam kesempatan tersebut BRIGPOL Roby Saputra    mengatur antrian kendaraan yang akan mengisi BBM sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat dan petugas SPBU Jangan sampai melakukan penyalahgunaan gunaan distribusi BBM dan kejahatan lainnya.

Kapolsek Pino Iptu Andi mengatakan melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan efektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan tumbuh kedekatan antara polisi dengan masyarakat serta meningkatkan efektivitas peran warga untuk bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.terkhusus usai  hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah agar dapat menjaga stabilitas Kamtibmas dilingkungan SPBU,” Ujarnya.

”Kegiatan ini merupakan sambang rutin dan dialogis yang dilakukan Bhabinkamtibmas Dengan kehadiran Polisi di lokasi, masyarakat akan merasa lebih aman,” lanjutnya

Selain sambang dialogis, personel Bhabinkamtibmas  juga memberikan himbauan serta pesan – pesan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat(Kamtibmas), seperti melaporkan ke Polri terdekat atau ke Bhabinkamtibmas jika melihat hal yang mencurigakan atau tindak pidana.

Manager SPBU Talang Tinggi Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan menyampai kan ucapan terima kasih atas kehadiran Polisi melalui Polsek Kota Manna yang telah mengatur lalu lintas dan antrian kendaraan yang akan mengisi BBM sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang mengisi BBM.

Komentar