Polsek PUT Gelar Patroli, Ciptakan Rasa Aman dan Berikan Imbauan Kamtibmas kepada Masyarakat

Rejang Lebong – Polsek Plak Ulak Tanding dalam Wilayah Polres Rejang Lebong, aktif melakukan kegiatan patroli rutin guna memastikan keamanan dan kenyamanan warga yang melintas di jalur lintas Curup –Lubuklinggau. Pada hari Minggu (25/02/2024) yang lalu, Kapolsek PUT, IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., beserta anggota Polsek PUT, turut serta dalam kegiatan patroli tersebut.

Menurut IPTU Hengky Noprianto, S.H., M.H., kegiatan patroli ini dijalankan guna memberikan perlindungan kepada pengguna jalan, khususnya pengendara sepeda motor (R2) dan mobil (R4), yang melintasi jalur Curup – Lubuklinggau.

“Kami melaksanakan patroli ini agar masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di wilayah ini. Kami juga berharap kehadiran kami dapat meningkatkan citra positif Polri di mata masyarakat,” ungkapnya.

Selama kegiatan patroli, Kapolsek PUT juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat. Salah satu pesan yang disampaikan adalah untuk peduli terhadap lingkungan sekitar dan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Jangan ragu untuk berkoordinasi dengan pihak Kepolisian, karena kami siap membantu dan melayani masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan patroli ini merupakan upaya nyata Polsek PUT dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya serta memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan rasa aman dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di sekitar jalur lintas Curup – Lubuklinggau.

Komentar