oleh

Polsek Putri Hijau Bersama Warga Lakukan Pencarian Warganya Hanyut Tenggelam di Sungai Sebelat

Bengkuluone.co.id – Kepolisian Sektor Putri Hijau, BPBD dan masyarakat terus melakukan pencarian seorang warga yang hanyut terbawa arus di sungai Sebelat, di Desa Suka Medan, Kecamatan Marga Sakti. Korban ialah Afran setiawan (23) yang hanyut saat sedang memancing pada, Senin (03/10/2022) sekira pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kades serta warga setempat mula-mula korban bersama temannya mencari ikan di sungai. Namun naas saat ingin menyebrang Sungai, korban yang hanya membawa tongkat kayu tidak dapat menahan kuatnya arus dan hanyut terbawa aliran sungai.

β€œTim gabungan saat ini masih melakukan pencarian dibantu dengan warga sekitar,” jelas Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno S.Sos MH saat dikonfirmasi.

Pada saat kejadian tersebut teman korban sempat menyelematkan diri hingga ke tepi sungai. Namun mengetahui korban yang sudah hanyut dan tidak dapat menolong sendiria, Saksi langsung meminta tolong kepada warga sekitra untuk meminta bantuan. Namun karena terkendala debit dan arus sungai yang cukup deras pencarian mengalami kesulitan.

Komentar