Polsek Seluma Jumat Curhat Dengarkan Keluahan Warga Pasar Tais

Seluma – Jumat (24/11/2023) personie Polsek Seluma dipimpin oleh Aiptu Ahmad Asrori melaksanakan giat Jumat curhat di Kelurahan Pasar Tais Kecamatan Seluma Kabupaten Seluma

Kegiatan Jumat curhat tersebut bertujuan untuk menampung aspirasi serta keluhan dari masyarakat di Wilkum Polsek Seluma terkait permasalahan Kamtibmas maupun pelayanan kepolisian.

Adapun penyampaian masyarakat adalah sebagai berikut masyarakat menyampaikan tentang maraknya anak-anak muda yang nongkrong dipinggir jalan sampai larut malam dan dikhawatirkan melakukan hal-hal negatif seperti mengkonsumsi minuman keras, penyalahgunaan obat-obatan, serta perilaku menyimpang lainnya.

Masyarakat juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Polsek Seluma yang telah melaksanakan tugas tugas Kepolisian guna terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kelurahan Bunga Mas.

Menyampaikan agar pihak kepolisian meningkatkan giat patroli di waktu rawan, yang selama ini sudah berjalan dengan baik.

Personel Polsek Seluma menerima dan memberikan solusi terkait permasalahan yang di sampaikan oleh masyarakat serta akan semakin berbenah terkait tugas dan kinerja dalam menciptakan situasi kamtibmas.

Menindaklanjuti keluhan masyarakat, Polsek Seluma dalam hal ini melalui bhabinkamtibmas setempat akan memberikan himbauan kepada para pemuda yang sering nongkrong di pinggir jalan agar tidak sampai larut malam karena akan menyebabkan keresahan di masyarakat serta berpotensi menimbulkan terjadinya hal-hal negatif yang dilakukan oleh para pemuda tersebut.

Polsek Seluma akan meningkatkan patroli di jam jam rawan untuk mengantisipasi adanya tindak pidana pencurian ataupun tindak pidana lainnya.

Komentar