Polsek Sindang Kelingi Berikan Pengawalan Warga Bengkulu Utara yang Melintas di Jalan Lintas Curup-Lubuklinggau

Rejang Lebong – Polsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, melaksanakan kegiatan pengawalan kepolisian dijalan lintas Curup-Lubuklinggau dari Polsek Sindang Kelingi menuju Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kamis (24/08/2023) malam.

Kapolsek Sindang Kelingi Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu Iptu Andi Winawan, S.E., M.M., dalam keterangan tertulisnya menyebutkan kegiatan pengawalan dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman dari para pengendara serta mewujudkan pelayanan kepolisian yang presisi.

Dalam kegiatan ini Personel Polsek Sindang Kelingi yang melaksanakan kegiatan pengawalan juga menyampaikan pesan – pesan kamtibmas berupa agar tertib dan sopan dalam berlalulintas.

“Tetap jaga keamanan barang bawaan, jangan membawa barang berharga di tas yang mudah orang untuk merampasnya dan Jangan Ragu untuk meminta pengawalan ke pihak Kepolisian, karena Polri siap membantu dan melayani masyarakat,” pungkas kapolsek.

Adapun warga yang diberikan pengamanan oleh Polsek Sindang Kelingi yakni Iman Almuarifin (25) dan Diah Wahyuni (20) warga Putri Hjau Bengkulu Utara.

Komentar