oleh

Polsek Talang Empat Polres Benteng Polda Bengkulu Salurkan Puluhan Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir

Bengkulu Tengah, Bengkuluone.co.id – Polsek Talang Empat Polres Bengkulu Tengah.( Benteng ) Polda Bengkulu, Rabu (25/01/2023) menyalurkan bantuan puluhan Paket Sembako Kepada masyarakat yang terdampak banjir.

Kapolres Benteng melalui Kasubsi Humas Aipda M. Farizal S.H., M.H., hari ini (25/01/23) menyampaikan, penyaluran puluhan bantuan paket sembako tersebut di bagikan kepada warga dua desa yakni warga desa Jayakarta dan warga desa pulau panggung kabupaten Benteng.

Adapun total bantuan yang diberikan kepada warga dua desa tersebut berjumlah 90 paket sembako yang di bagikan sebanyak 52 paket kepada warga Desa Jayakarta dan 38 paket kepada warga Pulau Panggung.

Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang saat ini tengah Terdampak Banjir akibat curah hujan yang melanda provinsi Bengkulu dalam beberapa hari ini.

Kasubsi Humas mengatakan selain menyalurkan bantuan, Pihaknya juga menghimbau agar masyarakat menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan mereka tinggal.

Dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila terjadi kendala dan kejadian di desa yang menjadi naungan para bhabinkamtibmas.

Kasubsi Humas mengharapkan dengan bantuan yang disalurkan dapat meringankan beban masyarakat dalam menghadapi bencana banjir yang terjadi.

Komentar