oleh

PPP Bengkulu Versi Djan Farid, Berikan Dukungan Untuk David-Bakhsir

bengkuluone.co.id, Pengurus PPP Provinsi dan Kota Bengkulu versi kepemimpinan Djan Farid, memberikan dukungan politiknya terhadap pencalonan Mayor Inf. David Suardi dan Bakhsir di Sekretariat David Center, Minggu (10/12/2017).

Ketua DPW PPP Provinsi Bengkulu versi Djan Farid, M.Yunus AF, didampingi Ketua DPD PPP Kota Bengkulu Aslania menyatakan, dukungan yang diberikan pihaknya ini, setelah melihat sosok figure Mayor Inf. David Suardi adalah seorang putra daerah.

Bahkan kesetiaannya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sudah tidak diragukan lagi. Mengingat David saat ini masih salah satu anggota TNI yang masih aktif bertugas sebagai Kapenrem 041 Gamas.

“Kami juga lihat aspek keagamaannya sangat kental dan religi yang dikaitkan dengan PPP sangat cocok. Untuk itu lah kami memberikan dukungan penuh, Dukungan terhadap Pasangan David dan Baksir yang akan bertarung pada Pilwakot tahun depan ini, juga sudah pamit ke Korwil PPP wilayah Sumatera, siap memberikan dukungan fotocopy KTP jika dibutuhkan nantinya” tutur Yunus.

“Kami akan berjuang bersama-sama, untuk memenangkan Pasangan Mayor David dan Bakhsir, setelah ditetapkan KPU sebagai salah satu Paslon Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2018-2023, dan menjadi pemimpin dalam 5 tahun mendatang,” terangnya.

Sementara itu, Balon Independent Mayor Infantri David Suardi memberikan apresiasi terhadap pengurus PPP Bengkulu versi Djan Farid dengan massanya di Kota Bengkulu, yang memberikan dukungan politik terhadap pencalonannya bersama pendampingnya Bakhsir, pada Pilwakot tahun depan.

“Ini merupakan tonggak bersejarah dan sesuatu yang tidak terduga bagi kami, mendapat dukungan dari pengurus PPP Bengkulu versi Djan Farid, meski PPP versi Djan Farid belum diakui Pemerintah, sudah mendukung pencalonan kami. Silakan bagi parpol lain yang mau mendukung, kami terbuka,” pungkasnya.(red-3)

Komentar