Problem Solving, Bhabinkamtibmas Polsek Talo Damaikan Kesalahpahaman Berujung Penganiayaan Bapak dan Anak

Seluma – Bhabinkamtibmas Polsek Talo Polres Seluma Polda Bengkulu, Briptu Deni dan Bripda Nugraha melaksanakan problem solving permasalahan kesalahpahaman tentang kejadian penganiayaan di desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma pada Minggu (11/02/2024) lalu.

Adapun, permasalahan tersebut terjadi antara pihak pertama, yaitu Suardi (60) warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma dengan pihak kedua, Refton (35) yang merupakan anak kandung dari Suardi.

Kapolres Seluma AKBP Arif Eko melalui Kapolsek Talo Iptu M. Haryanto, S.Sos, menyampaikan, dari hasil kegiatan problem solving, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan berjanji tidak akan lagi mengulangi lagi perbuatannya dikemudian hari.

“Dari kejadian tersebut kedua belah pihak berjanji tidakakan terulang lagi baik terhadap orang lain. Jika terulang kembali kedua belah pihak siap menerima konsekuensi yaitu Sanksi sesuai jalur hukum. Setelah perdamaian ini tidak akan ada tuntutan lagi dari masing-masing pihak.” terang Kapolsek.

Komentar