Program Jumat Curhat, Polsek Giri Mulya Tampung Keluhan Warga Desa Giri Mulya

Bengkulu Utara – Polsek Giri Mulya Polres Bengkulu Utara Polda Bengkulu, yang berada di Kecamatan Giri Mulya, kembali menyelenggarakan kegiatan “Jumat Curhat” di Desa Giri Mulya. Acara ini merupakan bagian dari upaya Polsek dalam mendengarkan keluhan dan masukan dari masyarakat setempat, Jumat (1/12/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan secara rutin setiap Minggunya tepatnya hari jumat untuk memperkuat hubungan antara polisi dan warga desa serta memberikan kesempatan kepada warga untuk berbicara tentang masalah yang mereka hadapi sehari-hari.

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana, S.I.K., M.M., melalui Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., mengatakan, kami sangat menghargai partisipasi aktif warga dalam acara Jumat Curhat ini. Ini adalah kesempatan bagi kami untuk lebih memahami permasalahan yang dihadapi warga sehingga kami dapat memberikan bantuan dan solusi yang lebih baik.

Beberapa isu yang dibahas dalam acara tersebut meliputi masalah keamanan, ketertiban, dan juga kualitas pelayanan publik di wilayah Desa Giri Mulya.

Warga desa menyampaikan keluhan dan saran mereka kepada Polsek dengan harapan perbaikan yang lebih lanjut di masa depan.

Kegiatan Jumat Curhat ini juga menciptakan atmosfer yang lebih dekat antara polisi dan warga, memperkuat ikatan komunitas yang penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Giri Mulya.

Kapolsek Giri Mulya Ipda Alfalino, S.H., menekankan pentingnya kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.

“Acara berlangsung dengan baik dan disambut positif oleh warga. Polsek Giri Mulya berkomitmen untuk terus mendengarkan dan bekerja sama dengan masyarakat setempat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah ini,” pungkas Kapolsek Giri Mulya Ipda¬†Alfalino,¬†S.H.

Komentar