oleh

PSI se Indonesia Sudah Persiapkan Hadapi Verifikasi Faktual

bengkuluone.co.id, Dalam rangka menghadapi verifikasi factual parpol calon peserta Pemilu 2019, pengurus Partai Solidaritis Indonesia (PSI) Provinsi Bengkulu, Selasa, (12/12/2017) melaksanakan Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil), dengan menghadirkan Ketua Umum PSI, Grace Natalie, di Sekretariat DPW PSI Provinsi Bengkulu.

Ketua Umum PSI, Grace Natalie mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian persiapan pihaknnya menghadapi verifikasi factual oleh KPU yang akan di mulai pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang.

Mengingat hal tersebut merupakan pengalaman pertama bagi PSI yang pengurusnya generasi muda.

“Kita perlu mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, agar proses verifikasi factual bisa dilewati dengan lancar dan tanpa hambatan,” katanya.

Dikatakannya, secara garis berasnya PSI di seluruh Indonesia sudah menghadapi verifikasi factual oleh KPU, meski pengalaman ini merupakan yang pertama atau titik nol bagi semua pengurus PSI.

“Kami Percaya Diri (PD) untuk dapat melalui tahapan yang dilakukan KPU ini dengan baik, dengan persiapan yang dilakukan sejak tiga tahun lalu. Kita optimis saja bisa lolos dan menjadi parpol peserta Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya.(red-3)

Komentar