Quick Respon Polisi Datangi TKP Tronton Muatan Alat Berat Masuk Siring

Bengkulu Utara –  Macet kembali terjadi di jalan kawasan pembangunan di Desa Samban Jaya Kecamata Batiknau Kab Bengkulu Utara.

Kemacetan yang mengakibatkan lumpuhnya arus lalin di titik pambangunan jalan atas ini diakibatkan mobil tronton dengan Nopol B 9395 JIN yang dikemudikan Aji Mamuri (33), warga Musi Rawas Palembang, Minggu, 21.00 Wib 26/11/23, masuk Siring.

Tronton tersebut membawa alat berat jenis Exapator, pada bagian kanan roda belakang masuk di Siring dan mengakibatkan mobil miring nyaris masuk jurang di kawasan pambangunan jalan cor beton di desa Samban Jaya Kecamatan Batiknau, Bengkulu Utara..

Kapolres Bengkulu Utara melalui Kapolsek Batik Nau Ipda Deni Mashuri, S.H., mengatakan, kronologis kejadian ini saat mobil tronton yang dikemudikan oleh Muji Mamuri bersama kernetnya melintas pada jalan yang sedang di bangun di dengan Cor Beton dan sistim melajunya dengan cara buka tutup jalur, namun karna ruas jalan sempit dan tronton bermuatan alat berat jenis Exapator panjang, maka roda bagian sebelah kanan masuk ke dalam Siring dan nyaris tronton tersebut masuk ke dalam jurang, yang sampai saat ini lintas atas yang beralamat didesa Samban Jaya macet total, mobil dari arah Bengkulu dan dari arah Ketahun tidak bisa melintas.

Dikatakan Kapolsek Batiknau Ipda Deni Mashuri, S.H., beruntung dalam kejadian ini sopir serta kernetnya dalam keadaan sehat dan selamat dan tidak ada luka.

Untuk mobil tronton tersebut masih menunggu menunggu bantuan untuk melakukan evakuasi,” jelas Kapolsek Batiknau Polres Bengkulu Utara Polda.

Komentar