Quick Respon, Polsek Lais Datangi TKP Kecelakaan

 

Bengkulu Utara – Pada Kamis (29/02/2024) sore, personel piket jaga polsek Lais mendapat laporan warga adanya kejadian kecelakaan lalu lintas di jalan umum desa Lubuk Gedang Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara, yang diresponi oleh petugas piket jaga polsek Lais dengan segera berangkat ke TKP.

Di TKP, personel Polsek Lais mendapati adanya kecelakaan lalu lintas seperti yang dilaporkan oleh warga, kecelakaan tersebut melibatkan 1 unit sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol. BD-4540-SW yang bertabrakan dengan 1 unit Dump Truk Hino Dutro No.Pol. BD-8034-SU.

Dihimpun keterangan di lapangan ,bahwa Kecelakaan lalu lintas terjadi pada saat Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol. BD-4540-SW yang dikendarai oleh Adhinda datang dari arah Lais menuju kearah Arga Makmur melaju dengan kecepatan sedang, saat melintas di Jalan Umum Desa Lubuk Gedang Kec. Lais Kab. Bengkulu Utara jalan menikung kekiri, lalu Sepeda Motor Honda Scoopy No.Pol. BD-4540-SW tersebut mendahului Mobil Toyota Innova yang belum diketahui identitasnya yang melaju di depannya, namun di saat bersamaan datang dari arah berlawanan Mobil Dump Truk Hino Dutro No.Pol. BD-8034-SU bermuatan batu bara yang dikendarai oleh Rangga Saputra karena jarak yang sudah sangat dekat sehingga terjadilah tabrakan antara kedua kendaraan.

Akibat kecelakaan ini Adhinda Putri Kairiesta meninggal dunia setelah sempat dilarikan ke rumah sakit di Arga Makmur untuk mendapatkan pertolongan.

Personel polsek Lais lalu mengamankan batang bukti klendaraan yang terlibat kecelakaan, mencatat Identitas pengendara terlibat Laka Lantas, mencari dan mencatat saksi-saksi serta melaporkan kejadian ini ke unit laka polres Bengkulu Utara.

Dimintai keterangan dalam kesempatan terpisah, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Lambe Patabang Birana,S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Lais AKP Sukamto membenarkan adanya kejadian kecelakaan ini.

“Anggota kita masih di lapangan, kita upayakan untuk mengamankan barang bukti kendaraan serta melihat kondisi korban ke rumah sakit,” demikian penjelasan singkat Kapolsek Lais AKP Sukamto.

Komentar