Ramadhan Berbagi, Personel Sat lantas Polresta Bengkulu Bagi Takjil kepada Pengendara

Bengkulu – Bulan Suci Ramadhan, Sat Lantas Polresta Bengkulu Polda Bengkulu, membagikan takjil kepada para pengendara yang melintas di kawasan Jalan Simpang Bank Bengkulu Kota Bengkulu, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan ini dilaksankan oleh Kasat Lantas Polresta Bengkulu AKP Nyimas Sophia, S.I.K., bersama personel Sat lantas lainnya, selain memberikan kebahagiaan kepada masyarakat juga rutin digelar guna membantu masyarakat pada waktu perjalanan pulang sehingga tidak terburu-buru membeli takjil.

“Hari ini kita melakukan kegiatan berbagi kepada para pengguna jalan dalam rangka bulan suci Ramadan, sehingga para pengendara yang akan melakukan buka puasa yang perjalanan kerumahnya masih jauh dengan kita berbagi takjil ini setidaknya dapat membantu mereka,” pungkas Kasat lantas.

Selain berbagi takjil kepada masyarakat, pihaknya juga melakukan himbauan kepada masyarakat untuk saling menjaga kamtibmas di wilayah Kota Bengkulu selama Ramadan ini. Serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

Pembagian takjil dari Polresta dan Polsek Gading Cempaka ini disambut antusias oleh masyarakat. Merek menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolresta dan para personel yang ikut membagikan takjil.

Komentar