Rangkaian HUT Ke-52 Korpri, Karo SDM dan ASN Polda Bengkulu Ziarah Makam Pahlawan

Bengkulu – Upacara ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Balai Buntar, Bengkulu, menjadi momen yang sarat makna dalam peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke-52, Selasa (28/11/2023).

Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP memimpin rombongan dalam upacara ziarah ini, yang bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan dan sebagai bagian dari rangkaian kegiatan peringatan hari ulang tahun Korps Pegawai Republik Indonesia yang ke-52.

Karo SDM Polda Bengkulu Kombes Pol Arif Fajarudin S.I.K., M.H., MAP menyampaikan penghargaan dan rasa terima kasih kepada para pahlawan yang telah berkorban demi kemerdekaan dan keselamatan negara.

“Hari ini, kita berkumpul di sini untuk mengenang jasa dan pengabdian para pahlawan yang telah menjaga kedaulatan dan martabat bangsa. Semoga semangat kepahlawanan mereka senantiasa menginspirasi kita dalam menjalani tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara,” ujar Karo SDM.

Rangkaian upacara mencakup penghormatan kepada makam pahlawan, tabur bunga, dan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur. Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia diharapkan tidak hanya sebagai momen refleksi sejarah, tetapi juga sebagai pemicu semangat kebangsaan dan dedikasi dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai bagian dari Korps Pegawai Republik Indonesia.

Komentar