Repelita Fithri, Srikandi Baru Parlemen Kota

Bengkulu – Anggota DPRD Kota Bengkulu periode 2024-2029 akan diisi wajah baru. Salah satunya Repelita Fithri, SE dari partai PKB.

Pada Pileg tanggal 14 Februari 2024 lalu, Mitha sapaan akrabnya, meraih 2.734 suara di Dapil 2 yang meliputi Kecamatan Gading Cempaka dan Singaran Pati.

Ini adalah kali pertama bagi Mitha ikut dalam kontestan Pileg. Sosok srikandi yang berprofesi sebagai pengusaha ini mampu meraih kepercayaan masyarakat. Bahkan perolehan suaranya mampu mengalahkan nama nama politisi senior dari partai besar yang juga ikut berkompetisi pada pesta demokrasi tahun ini.

Kepada media ini Mitha mengaku cukup surprise dengan hasil suara yang diperolehnya. Ia pun mengucapkan terimakasih kepada seluruh warga Kota Bengkulu yang mempercayakan dirinya sebagai wakil rakyat.

“Ini adalah amanah dan kepecayaan dari masyarakat yang dititipkan kepada saya. Insya Allah saya akan menjaga amanah dan kepercayaan ini dengan baik,” katanya.

Mitha juga siap akan memperjuangkan seluruh aspirasi masyarakat di Dapilnya. Terutama dalam meningkatkan perekonomian masyarakat kecil.

“Mohon dukungan dan do’a dari masyarakat agar saya bisa memperjuangan seluruh aspirasi yang diamanahkan,” pintanya.

Mitha juga mengatakan keberhasilannya duduk sebagai anggota dewan juga tak lepas dari dukungan sanak keluarga yang telah berjuang tak kenal lelah.

“Peran keluarga besar juga sangat besar dalam keberhasilan ini. Tak lupa saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya,” pungkasnya.¬†(AK)

Komentar