oleh

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, Ini Usulan Masyarakat

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Permasalahan sampah kembali menjadi sorotan, kali ini dalam agenda reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, S.Sos., M.M. guna menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat, masyarakat minta tenaga kebersihan sampah di Kota Bengkulu agar bisa ditambah.

“Usulan masyarakat Kota Bengkulu masih seperti biasa soal infrastruktur berupa drainase, jalan dan ada usulan dari masyarakat untuk menambah tenaga kebersihan agar sejalan dengan visi dan misi Pemerintah Kota Bengkulu menjadikan Kota Bengkulu bersih dari sampah,” ujar Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu ini Dapil II, di aula Kolam Pemancingan 5 Putri, Kelurahan Kandang, Kota Bengkulu, Minggu (27/02) sore.

Untuk penambahan tenaga kebersihan, pihaknya akan berkoordinasi dengan OPD terkait, yaitu Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu.

“Karena memang tahun kemarin kita sudah menganggarkan berkaitan dengan tenaga kebersihan, melihat di Kecamatan Kampung Melayu ini masih perlu digiatkan lagi soal kebersihan sampahnya. Untuk itu, perlu ditambah tenaga kebersihannya,” pinta politisi dari fraksi Parti Hanura Kota Bengkulu ini.

Tahun 2021 lalu, pihaknya sudah meminta dengan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bengkulu untuk menambahkan tenaga kebersihan khususnya di Kecamatan Kampung Melayu.

“Di simpang kandis itu, dibutuhkan tenaga kebersihan paling tidak sekitar tiga orang, karena daerah itu juga menjadi icon di Kota Bengkulu, menjadi tempat bermain anak dan keluarga, maka dari itu harapan kedepan Kota Bengkulu bisa bersih dari sampah bisa terwujud,” harapnya.

Selain kegiatan reses, Anggota DPRD Kota Bengkulu Bambang Hermanto, S.Sos., M.M. juga menggelar vaksinasi massal untuk dosis 1, 2 dan 3. (Wed005)

Komentar