oleh

Reses Anggota DPRD Kota Bengkulu, Wawan PB Siap Realisasikan Usulan Ketua Adat Kampung Kelawi

Bengkulu, Bengkuluone.co.id – Anggota DPRD Kota Bengkulu Wawan PB mendapat usulan dari Ketua Adat Kelurahan Kampung Kelawi untuk bisa merealisasikan alat musik kesenian adat kampung kelawi gendang serunai satu set.

“Usulan Ketua Adat Kampung Kelawi tersebut akan saya ditindaklanjuti,” ujar Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Kota Bengkulu ini, dalam agenda reses Anggota DPRD Kota Bengkulu Dapil I guna menyerap dan menyampaikan aspirasi masyarakat, di Kelurahan Kampung Kelawi, Kota Bengkulu, Senin (28/02) sore.

Tidak hanya itu, pihaknya akan menggelontorkan dana aspirasinya untuk masyarakat Kelurahan Kampung Kelawi.

“Itu tentunya berupa program atau kegitan dari masyarakat Kelurahan Kampung Kelawi, dan akan saya realisasikan di tahun 2023 sebesar Rp 250 juta,” ungkap Wawan yang juga Anggota Komisi I DPRD Kota Bengkulu ini.

Selain itu, kata Wawan, semua aspirasi dari masyarakat Kampung Kelawi pada hari ini telah ditampung pihaknya dan nantinya akan dikaji agar juga bisa direalisasikan.

“Semua usulan dan masukan sudah dicatat notulen, mudah-mudahan semua aspirasi masyarakat bisa terealisasi,” harapnya. (Med001)

 

Komentar