oleh

Resmi Berdiri, Polres Benteng Jalankan Program Satu Garis

Bengkuluone.co.id – Sejak dimerkarnya Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) sebagai kabupaten terbungsu di Bumi Raflessia, akhirnya Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Supratman secara langsung meresmikan gedung Mapolres sekaligus melantik AKBP Andjas Adipermana, S.Ik selaku Kapolres kabupaten benteng pertama.

Bahkan dalam kesempatan itu Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah atas kerjasamanya dalam membantu Mabes Polri dalam mewujudkan berdirinya Mapolres di bumi maroba kite maju, sehingga kedepan masyarakat bengkulu tengah semakin maju dan terayomi.

“Dengan diresmikannya gedung polres dan ditunjuknya AKBP Andjas Adipermana, S.Ik sebagai kapolres, mudah mudahan kedepan bengkulu tengah semakin maju dan masyarakatnya dapat terlayani dengan baik. Saya yakin itu semua akan terwujud,” ujar Kapolda, Selasa (10/12/2019).

Terpisah Kapolres terpilih Bengkulu Tengah AKBP Andjas Adipermana, S.IK berjanji akan menjalankan tugas dengan baik sesuai arahan  Kapolri dan menuntaskan segala persoalan yang ada.

“Sesuai ketentuan kita akan menjalani program satu garis dengan polda dan mabes polri,” terang Kapolres.

Tak hanya itu mengahadapi pergantian tahun, pihaknya segera mempersiapkan personil untuk melakukan pengamanan natal dan tahun baru.

Selain itu sebagai penunjang kekuatan, polres benteng diperkuat 215 personil yang mencakupi seluruh polsek yang ada.

Komentar

Berita Terbaru